Wednesday, December 7, 2022
HomeSeputar IMATEKKegiatan IMATEKSEMARAK DIES NATALIS LIMA ENAM

SEMARAK DIES NATALIS LIMA ENAM

Palembang, 15 Oktober 2022

IMATEK KM FT Unsri Kembali berbahagia setelah mengikuti acara Dies Natalis memperingati hari jadi IMATEK yang ke 56 tahun yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2022 di Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Bukit Palembang yang diketuai langsung oleh Muhammad Habbib (TK21). Tak hanya mahasiswa yang hadir untuk memeriahkan acara ini, Pimpinan Jurusan, Pembina Ormawa, para Dosen, serta para staff pun turut hadir memeriahkan dan melancarkan rangkaian acara ini.

Setelah mendengarkan kata sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua IMATEK, dan Kepala Jurusan, acara ini resmi dibuka dengan sesi potong tumpeng oleh Ibu Ir. Hj. Ika Juliantina MS selaku Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya dan Kepala Jurusan Ibu Dr.Tuti Indah Sari, S.T. M.T dan diberikan kepada ketua IMATEK Periode 21/22. Tak hanya acara resmi, para mahasiswa mengadakan berbagai games menarik dan Festival Food yang diisi oleh masing-masing Angkatan dengan menjual berbagai macam makanan, minuman dan merchandise lainnya.

“Alhamdulillah walaupun sempat tertunda karena hujan gerimis, namun acaranya Alhamdulillah berjalan lancar dengan anak2 tekim yg sangat antusias saat acara ditambah lgi ada Festival Food” ujar Bupati Teknik Kimia Periode 21/22 Sdr. Rahmad Al Fachri (TK19). Beliau cukup puas dengan berlangsungnya acara ini, dan untuk acara Dies Natalis pada periode berikutnya semoga acara ini terus ada dan dapat menjadi wadah pemersatu bagi seluruh Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI .

Berikut ujar Ketua Pelaksana Muhammad Habbib (TK21) “Untuk awalnya tidak terlalu sesuai dengan apa yang dikonsepkan karena masih banyak kendala yang harus diatasi. Dari segi acara menurutku kemarin sudah sesuai apa yang dikonsepkan dan berjalan sesuai ekspetasi walau masih ada beberapa kekurangan yang selanjutnya dapat menjadi bahan evaluasi. Pada saat pelaksanaan, acara terkendala cuaca karena hujan tapi seiring berjalannya waktu cuaca reda dan acara dapat dilanjutkan. Alhamdulillah acara lancar dan partisipannya juga tertarik berkat kerja keras dari panitia”

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW