Wednesday, December 7, 2022
HomeSeputar IATEKKegiatan AlumniTemu Kangen Alumni Teknik Kimia Unsri Angkatan 1990

Temu Kangen Alumni Teknik Kimia Unsri Angkatan 1990

    Pada tanggal 29-30 Oktober 2022 bertempat di Sungai Liat Bangka Belitung, berlangsung acara Temu Kangen Alumni Teknik Kimia Unsri Angkatan 1990. Agenda Temu Kangen ini bersamaan dengan Musyawarah Cabang Bangka Belitung IATEK UNSRI 2022. Salah satu agenda yang dinantikan setiap angkatan untuk dapat bertemu kembali setelah sekian lama berpisah. Berikut sebuah curhatan hati dari salah satu alumni angkatan 1990

 

Temu Kangen Alumni Teknik Kimia UNSRI Angkatan 1990

“Sebuah Goresan Ringan”

Setelah periode 95an, mungkin inilah momen dimana kami dapat berkumpul kembali walaupun ada yang memiliki udzur dengan kondisi masing-masing.

Masuk Teknik Kimia UNSRI tahun 1990. Sebagian besar kami meninggalkan kampus tahun 1995 dan setelahnya karena selesainya studi, untuk menjalani pilihan profesi yang sudah menjadi suratan takdir di tempat masing-masing.

27 tahun kemudian, tepatnya hari Sabtu-Ahad tanggal 29-30 Oktober 2022, kami bertemu untuk merajut kembali benang persahabatan yang telah usang dan renggang, bertukar kabar kondisi sekarang, dan menggali kenangan momen-momen kebersamaan masa lalu yang akan selalu indah untuk dikenang. Di Pantai Batu Bedaun, Pantai Parai dan Puri Ansell, Sungai Liat serta kediaman resmi Komandan Korem 045 Garuda Jaya di Pangkal Pinang, dapat ditemukan jejak-jejaknya.

Semua terasa lebih indah karena ada ibu dosen dan rekan-rekan lintas angkatan yang juga turut hadir memberi warna dalam kebahagiaan.

Kawan, pada setiap jengkal jarak yang memisahkan, akan selalu ada rasa yang menggelitik kita untuk ingin bertemu dan melahirkan kenangan baru, memperkaya kenangan lama yang sudah berlalu, membakar semangat untuk terus menapaki jalan hidup.

Dari Huesca karya John Conford yang digubah oleh Chairil Anwar menjadi bagian akhir coretan ini sebagai pesan buat kita semua “Kenanglah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal…”

Semoga Allah Yang Maha Penyayang  memaafkan segala perbuatan kita yang tidak baik dan memberikan berkahNya untuk kita semua.

 

Bekasi, 31 Oktober 2022

Afvandri Tamsin

03903130002

 

Dokumentasi Temu Kangen Alumni Teknik Kimia Unsri angkatan 1990

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW