Thursday, April 25, 2024
HomeSeputar JurusanKegiatan Jurusan22 Mahasiswa Ikuti Seminar Riset Mahasiswa Teknik Kimia Unsri

22 Mahasiswa Ikuti Seminar Riset Mahasiswa Teknik Kimia Unsri

Unsri. Senin (31/10)  jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwjaya menggelar ujian seminar riset mahasiswa. Seminar yang diikuti oleh 22 mahasiswa Teknik Kimia tersebut dilaksanakan di ruang seminar lantai satu gedung jurusan Teknik Kimia Indralaya.

Seminar ini merupakan salah satu mata kuliah yang ada di Jurusan Teknik Kimia. Seminar yang diikuti mahasiswa  semester VII tersebut berisikan tentang pengerjaan riset/penelitian mahasiswa di laboratorium dan diseminasikan melalui seminar di hadapan para dosen penguji.

            Seminar riset mahasiswa jurusan Teknik Kimia Unsri dimulai pukul 10 pagi. Para mahasiswa seminar dibagi dalam dua ruang, yakni ruang A dan ruang B. Yang bertindak sebagai dosen penguji pada seminar riset mahasiswa tersebut adalah kepala jurusan Teknik Kimia Unsri, Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng, Tuti Indah Sari, ST,MT, Ir. Hj. Siti Miskah, dan Dr. Hj. Tuty Emilia Agustina, ST, MT untuk ruang A. Sedangkan untuk ruang B yaitu Ir. H. M. Yusuf Thoha, Dr.Ir. Hj. Sri Haryati, DEA, Ir. Hj. Roesdiana Moeksin, dan Dr. Novia, ST. MT. Pada seminar tersebut, ada tiga dosen penguji yang berhalangan hadir, yakni Prof. Dr. Ir. H. M. Said, M.Sc., Ir. Hj. Pamilia Coniwati, MT. dan Dr. Ir. H. M. Hatta Dahlan, M.Eng.

            Adapun tema yang disajikan pada seminar yang berlangsung hingga pukul 3 sore tersebut antara lain tentang pembuatan bioetanol, biodiesel, briket, dan juga tentang pengolahan limbah, kinetika reaksi serta ekstraksi.(di/zai)

 

galeri foto :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Suasana saat seminar riset

 

Dr. Ir. Hj. Sri Haryati, DEA bersama para mahasiswa

peserta seminar riset

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW