Thursday, February 9, 2023
HomeSeputar IMATEKKegiatan IMATEK17 Meriah Bersama Teknik Kimia

17 Meriah Bersama Teknik Kimia

(Palembang, 27 Agustus 2022) Mengingat Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, setiap tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia seringkali meramaikan momen tersebut dengan berbagai acara termasuk dengan lomba yang beragam. Tahun ini IMATEK KM FT Unsri dari Department Kreatif Mahasiswa yang diketuai oleh Faisal Siagian dari Teknik Kimia Angkatan 2019 mengadakan IMATEK Celebration Spesial Hari Kemerdekaan yang dilaksanakan langsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 yang bertempat di samping Gedung JTK Unsri Bukit.

Lomba Makan KerupukLomba Balap Karung

Lomba Estafet Tepung

IMATEK Celebration Spesial hari kemerdekaan kali ini yang diketuai langsung oleh Agino Hervi dari Teknik Kimia Angkatan 20terdiri dari 3 lomba, diantaranya balap karung, estafet tepung, dan makan kerupuk. Mahasiswa aktif Teknik Kimia ikut hadir memeriahkan acara kali ini agar berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Tak hanya mahasiswa, Ibu Lia Cundari, ST., MT. selaku dosen pembimbing ormawa pun tak lupa ikut membersamai agar acara semakin meriah tentunya.

Event ini dibuka dan ditutup oleh Bupati Teknik Kimia Periode 2021/2022 yakni Sdr. Rahmad Alfakhri dari Angkatan 2019. “Puas sekali karena jumlah yang hadir melebihi ekspektasi yaa” ujarnya mengenai IMATEK Celebration tahun ini.

“Semoga acara ini dapat terus berlanjut dan perlombaannya diperbanyak agar para mahasiswa dapat merasakan keseruan yang maksimal ketika mengikuti acara ini. Untuk para panitia semoga dari acara kali ini kalian mendapatkan ilmu dan pengalaman baru tentunya, kalian keren!” Berikut merupakan kesan dan pesan yang diberikan oleh Bupati Teknik Kimia 2021/2022.

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW