Monday, May 23, 2022
HomeSeputar IATEKPemilu IATEK 2022Undangan Memilih Pada eVoting Pemilu IATEK UNSRI 29-30 April 2022

Undangan Memilih Pada eVoting Pemilu IATEK UNSRI 29-30 April 2022

ysh Kakando/Adindo Alumni Teknik Kimia UNSRI/ Anggota IATEK UNSRI.

Kami sampaikan bahwa sebagian besar Tahapan Pemilu IATEK UNSRI Tahun 2022 ini telah kita selesaikan, mulai dari Pendaftaran dan Verifikasi Pemilih pada Daftar Pemilih Sementara (DPS), Pendaftaran Bakal Calon, Penetapan Calon, Kampanye tertulis Profile, Visi-Misi, dan Program Kerja, Wawancara Calon, dan puncaknya pada Kampanye Dialogis-Debat Kandidat Sabtu 23 April 2022 yang lalu.

(semua informasi ini bisa disimak di Website dan Channel Youtube IATEK UNSRI)

Kini tiba saat nya, KPU mengundang dengan Hormat Kakando/Adindo untuk memilih pada eVoting Pemilu Raya IATEK UNSRI 29-30 April 2022.

Kertas Suara eVoting Pemilu IATEK UNSRI 29-30 April 2022

Kertas Suara” untuk memilih sudah tersedia pada Menu “eVoting” di Website IATEK UNSRI (dapat di-akses via HP/Smartphone atau Desktop), atau pada link berikut :

eVoting Ketua Umum IATEK UNSRI 2022-2025

Waktu memilih : form eVoting akan aktif pada tanggal 29 April 2022 Jam 03.00 (pagi) WIB sampai dengan tanggal 30 April 2022 Jam 18.00 WIB

 

Hasil evoting Pemilu tersebut dan List Alumni yang sudah memilih dapat dilihat pada halaman berikut :

Hasil eVoting dan List Alumni Yang Sudah Memilih

Khusus hasil eVoting akan ditampilkan pada halaman tersebut tanggal 1 Mei 2022,¬†akan tetapi List Alumni yang sudah “nyoblos” dan statistik per-angkatan secara real-time dapat dilihat langsung (hal ini untuk saling mendorong-dan mengingatkan kawan yang belum memilih).

Pastikan anda bisa Login di Web IATEK UNSRI agar hak pilih anda tidak hilang. Jika Lupa Password, silahkan gunakan Fitur Reset Password

Undangan memilih ini kami sampaikan juga via email personal ke semua Anggota IATEK UNSRI yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) IATEK UNSRI.

Note : Pendaftaran Pemilih kami tutup pada Rabu 27 Oktober 2022, karena Daftar Pemilih Sementara (DPS) akan diverifikasi final untuk kemudian ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), dan DPT tidak boleh bertambah setelah ditetapkan.

Untuk memudahkan pemilih, berikut kami sertakan pula Video singkat Tutorial Cara Memilih Pada eVoting Pemilu IATEK UNSRI 29-30 April 2022 (dapat disaksikan juga di Channel Youtube IATEK UNSRI) :

 

Yuk kita sukseskan Evoting Pemilu IATEK UNSRI 29-30 April 2022

Salam

KPU IATEK UNSRI

Adminhttps://iatekunsri.com
Admin Website IATEK UNSRI. Website IATEK UNSRI ini berdiri pada 22 Februari 2011. Dibuat dengan tujuan sebagai media informasi, wadah interaksi, sharing ilmu, publikasi tulisan ilmiah, menampung Database Alumni Online, dan mempererat silaturahim antar seluruh komponen keluarga besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Content is protected !!