Saturday, July 2, 2022
HomeSeputar IMATEKLain Lain IMATEKSilaturahmi BEM KM FT UNSRI ke Sekret IMATEK

Silaturahmi BEM KM FT UNSRI ke Sekret IMATEK

Indralaya (Selasa, 03/02/2015), Badan Pengurus Harian (BPH) IMATEK KM FT UNSRI mendapatkan kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM FT UNSRI bertempat di Sekret IMATEK Kampus Indralaya pukul 14.30 WIB.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara BEM sebagai Ormawa Fakultas Teknik dengan HMJ-HMJ yang ada di lingkungan FT UNSRI.

Pada kesempatan ini, Kleo Fatra (Teknik Sipil 2012) selaku Gubernur Mahasiswa BEM KM FT UNSRI Periode 2014-2015 menyampaikan beberapa program kerja yang dirancang oleh segenap jajaran pengurus BEM untuk 1 periode ke depan. Kleo mengajak seluruh HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) di lingkungan FT UNSRI, khususnya IMATEK untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan event-event yang konsepnya selaras. Hal ini dimaksudkan agar event-event tersebut dapat memberikan manfaat yang optimal, baik untuk masing-masing jurusan maupun fakultas teknik ke depannya.

Bupati Mahasiswa IMATEK KM FT UNSRI, Muhammad Fiqi Yuliansyah (Teknik Kimia 2012) menyambut terbuka hal tersebut dengan baik. Selanjutnya, bahasan mengenai proker kerjasama antara BEM KM FT UNSRI dan HMJ-HMJ FT UNSRI akan dibawa ke Forum Diskusi Ormawa FT UNSRI setelah BEM selesai melakukan kunjungan ke seluruh HMJ di lingkungan FT UNSRI.

Semoga dengan adanya kunjungan ini, kerjasama dan silaturahmi antara BEM KM FT UNSRI dan khususnya IMATEK KM FT UNSRI akan semakin baik lagi serta dapat meningkatkan solidaritas seluruh mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya. (gus)

 

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Content is protected !!