Sunday, April 14, 2024
HomeSeputar IMATEKKegiatan IMATEKSerah Terima Jabatan Pengurus IMATEK KM FT UNSRI

Serah Terima Jabatan Pengurus IMATEK KM FT UNSRI

   Selasa, 3 Desember 2013, diadakan acara Serah Terima Jabatan Pengurus IMATEK KM FT UNSRI di Gedung Jurusan Teknik Kimia Kampus Bukit. Acara ini dihadiri oleh ibu Dr. Ir. Hj. A. Susila Arita Rachman selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia, ibu Elda Melwita S.T. M.T.PhD, bapak Dr. Ir. H. M. Hatta Dahlan M.Eng., ibu Dr. Ir. Hj. Tri Kurnia Dewi, M.Sc., pengurus IMATEK periode 2012/2013 dan pengurus IMATEK periode 2013/2014. Serah terima jabatan ini diadakan karena masa jabatan pengurus IMATEK periode 2012/2013 telah berakhir.

   Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB dengan pembukaan dari Aufa Fauzan selaku master of ceremony. Dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran oleh Ahmad Ambari. Dalam kesempatan ini, kata sambutan dari Ketua IMATEK periode 2012/2013 oleh Rian Artha Prima yang menyampaikan program-program unggulan dari pengurusnya tahun lalu seperti Pelatihan K3L, SPARTA (Sport and Art Festival), Lomba Desain Inovatif Karya Cipta Multiguna, dan lain-lain. Saudara Rian memberikan pesan kepada pengurus IMATEK periode 2013/2014 untuk menjadikan IMATEK lebih baik dikemudian hari.

   Selanjutnya kata sambutan dari Ibu Susila Arita Rachman. Dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan kepada pengurus yang baru agar jangan segan untuk berkonsultasi dengan pihak jurusan. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama. Setelah itu, serah terima jabatan pun dilakukan oleh Bupati IMATEK yang lama kepada Bupati yang baru.

   Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan laporan pertanggungjawaban dari pengurus IMATEK periode 2012/2013 dan pembacaan program kerja dari pengurus IMATEK periode 2013/2014. Dalam pembacaan program kerja, pengurus yang baru menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan beberapa diantaranya adalah Penerbitan Buku Alumni dan Acara Puncak Temu Alumni / Reuni Akbar (yang direncanakan Bulan September 2014).

   Sebelum acara ditutup, ibu Susila Arita memberikan komentarnya mengenai program kerja pengurus yang baru. Beliau mengatakan bahwa dari seluruh kegiatan yang direncanakan akan dievaluasi. Evaluasi ini dilakukan untuk memilih kegiatan-kegiatan yang sesuai untuk dilaksanakan dan berhubungan dengan Teknik Kimia. Terkakhir pembacaan doa oleh Ahmad Ambari dan ditutup oleh Aufa Fauzan. (mfy/ags)

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW