Sunday, April 14, 2024
HomeSeputar JurusanKegiatan JurusanPurnabakti Ir. Azhary H. Surest, MS

Purnabakti Ir. Azhary H. Surest, MS

Palembang, (13/1). Bertepatan dengan hari pengukuhan guru besar Prof. Ir. Subriyer Nasir, MS. PhD,  jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya juga menyelenggarakan acara purnabakti salah satu dosen senior Teknik Kimia yakni Ir. Azhary H. Surest, MS. Acara tersebut dirangkum dalam “Silaturahmi Keluarga Besar Teknik Kimia Unsri”. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi keluarga besar Teknik Kimia kepada Ir. Azhary H. Surest, MS yang telah memasuki masa purnabakti tugas dan juga sebagai ungkapan rasa syukur atas dikukuhkannya Prof. Ir. Subriyer Nasir,MS, PhD. sebagai guru besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya.

 Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Januari 2013 ini dimulai pukul 19.00 WIB dan bertempat di ballroom Hotel Grand Duta. Sekitar 150 tamu undangan yang terdiri dari alumni, dosen, staff  serta mahasiswa Teknik Kimia turut hadir dalam acara ini.

Ketua jurusan Teknik Kimia Unsri, Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.eng, membuka acara dengan menyampaikan kata sambutan. Beliau menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Ir. Azhary H. Surest, MS. yang tahun ini memasuki masa purnabakti.

“Saya ucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa yg telah beliau berikan dalam membantu pendidikan di Teknik Kimia selama ini. Mudah-mudahanan semua karya yang disumbangkan beliau menjadi amal baik bagi kita semua.” Ungkap Ketua Jurusan Teknik Kimia Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.eng.

Selanjutnya diikuti kata sambutan oleh Ir. Azhary H. Surest, MS, dan pemberian cinderamata dari pihak jurusan dan alumni. Acara ini berlangsung meriah hingga pukul 23.00 WIB. Berbagai tarian dari mahasiswa Teknik Kimia ditampilkan. Para dosen dan alumni juga turut menyemarakkan suasana dengan menyumbangkan lagunya masing-masing. Acara berlangsung lancar hingga ditutup dengan sesi foto bersama.(di/zai)

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW