Friday, February 23, 2024
HomeSeputar JurusanKegiatan JurusanPelantikan Kajur dan Sekjur Baru Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

Pelantikan Kajur dan Sekjur Baru Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

(23/3/2013) Berdasarkan rapat musyawarah dosen jurusan teknik kimia (16/2/2013) lalu, telah ditentukan dua pasangan calon kajur dan sekjur yang nantinya akan dipilih satu pasangan calon untuk selanjutnya memimpin jurusan teknik kimia selama 4 tahun ke depan. Setelah melalui serangkain rapat dan musyawarah dosen, akhirnya terpilihlah Dr. Ir. Hj. Susila Arita Rachman, DEA sebagai Ketua Jurusan dan Dr. Novia, S.T., M.T. sebagai Sekretaris Jurusan Baru Teknik Kimia untuk periode 2013-2017 menggantikan Ketua dan Sekretaris Jurusan periode sebelumnya, yaitu Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng dan Tuti Indah Sari, S.T., M.T. Pelantikan Ketua dan Sekretaris Jurusan Baru Teknik Kimia sendiri diadakan pada Senin (18/3/2013) di Aula Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Dengan dilantiknya Ketua dan Sekretaris Jurusan Baru ini, diharapkan dapat membawa Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya menjadi lebih baik sesuai dengan Visi, Misi dan Tujuan dari Jurusan Teknik Kimia itu sendiri. (bil/gus/ron)

Admin
Adminhttps://iatekunsri.com
Admin Website IATEK UNSRI. Website IATEK UNSRI ini berdiri pada 22 Februari 2011. Dibuat dengan tujuan sebagai media informasi, wadah interaksi, sharing ilmu, publikasi tulisan ilmiah, menampung Database Alumni Online, dan mempererat silaturahim antar seluruh komponen keluarga besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW