Sunday, April 14, 2024

Liga Imatek 2016

Inderalaya (06/05/2016), Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya menyelenggarakan sebuah ajang olahraga internal yang bernama Liga Imatek. Liga Imatek ini diselenggarakan oleh salah satu departemen yang ada di IMATEK yaitu Departemen Kesenian dan Olahraga.

Liga Imatek ini diikuti oleh semua mahasiswa aktif jurusan teknik kimia. Ada beberapa cabang olahraga yang dilaksanakan yakni perlombaan voli, basket, sepak bola, akustik, catur dan panco, serta lomba permainan yang sedang ramai dimaikan oleh kalangan muda saat ini yakni, permainan PES.

Untuk cabang olahraga voli sendiri bertempat di lapangan voli Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya dan untuk cabang olahraga sepak bola di selenggarakan di lapangan bola Citra, serta cabang basket dilaksanakan di lapangan basket Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya. Sedangkan perlombaan catur, panco, akustik, dan PES dilaksankan di Mini Plaza Kesekretariatan IMATEK KM FT UNSRI. Diselenggarakannya liga imatek ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sportivitas antar mahasiswa.

Acara Liga Imatek tahun ini diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana perlombaan ini akan terus dilaksanakan hingga akhir kepengurusan dari IMATEK 2015-2016 ini. Sistem penilaian yang digunakan juga melalui sistem point. Dikarenakan telah adanya pembaruan dari sistem perlombaan, pemenang dari Liga Imatek ini belum dapat dipastikan saat ini.

Dengan diadakannya Liga Imatek ini diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya.

 

 

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW