Monday, May 23, 2022
HomeSeputar JurusanBasic Training Organization and Skill (BATOS)

Basic Training Organization and Skill (BATOS)

Batos

Palembang (14/11/2015), IMATEK KM FT UNSRI melaksanakan kegiatan BATOS atau Basic Training Organization dengan tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan untuk Menunjang Profesionalisme Sarjana Teknik Kimia”. Kegiatan tersebut bertempat di Jurusan Teknik Kimia dan di mulai dari pukul 07.00 sampai dengan selesai. Kegiatan ini di ketuai oleh saudara Achsin M. Affandi selaku ketua pelaksana. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2015. Di mana pada kegiatan ini, para mahasiswa baru dikenalkan dengan berbagai organisasi yang ada di Jurusan Teknik Kimia dan ada motivasi dari saudara Agus Chandra (Teknik Kimia 2010).

Kemudian pada siang harinya para peserta BATOS mengikuti games yang di siapkan oleh panitia pelaksana. Di mana games itu sendiri di buat untuk mewakili departemen-departemen atau divisi yang ada di IMATEK. Ada pula Forum Group Discussion (FGD) di mana para peserta di minta untuk memecahkan suatu kasus. Di mana pada FGD ini, di lihatlah potensi dan keberanian para peserta dalam menyampaikan pendapat dan ketepatannya dalam menyelesaikan masalah yang di hadapi.

Dari kegiatan BATOS ini, para peserta di harapkan dapat lebih baik dalam hal pemecahan masalah dan dapat lebih bekerja sama dalam tim. (arf/ra/dt)

Adminhttps://iatekunsri.com
Admin Website IATEK UNSRI. Website IATEK UNSRI ini berdiri pada 22 Februari 2011. Dibuat dengan tujuan sebagai media informasi, wadah interaksi, sharing ilmu, publikasi tulisan ilmiah, menampung Database Alumni Online, dan mempererat silaturahim antar seluruh komponen keluarga besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Content is protected !!