Friday, February 23, 2024
HomeSeputar IATEKKegiatan IATEKMusyawarah Cabang dan Pelantikan Pengurus IATEK UNSRI Cabang Riau

Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengurus IATEK UNSRI Cabang Riau

      Ikatan Alumni Teknik Kimia Unsri (IATEK UNSRI) mengadakan Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengurus cabang Riau. Acara ini diadakan di Pekanbaru pada tanggal 17 Juli 2022 bertempat di Grand Central Hotel. Musyawarah ini merupakan salah satu program dari Bidang Optimalisasi Cabang dan Angkatan IATEK UNSRI. Selain Riau, ada beberapa wilayah yang diprioritaskan untuk terbentuknya cabang pada tahun ini seperti Bangka Belitung, Banten, Lampung, Sumatra Selatan, dan DKI Jakarta.

       Pada Musyawarah cabang Riau ini dihadiri oleh 27 alumni (terkonfirmasi hadir 38 alumni terdiri dari 37 alumni Riau dan 1 pengurus PP IATEK UNSRI) serta dihadiri oleh Ketua Umum IATEK UNSRI, Kms Muhammad Saleh untuk pemilihan Ketua Cabang Riau dan Penetapan Garis-Garis Besar Program Kerja.  Acara dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara. Dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Ketua Pelaksana yaitu Prof. Edy Saputra, Ph.D dan kata sambutan dari Ketua Umum IATEK UNSRI. Setelah kata sambutan, dilakukan pemilihan pimpinan sidang rapat untuk musyawarah. Pimpinan sidang terpilih yaitu Rozdiah (TK86), Hendry Wahyudi (TK98) dan Reza Pahlevi (TK10). Pemilihan dan penetepan Ketua Cabang Riau dilakukan dengan sistem musyawarah. Dari hasil musyawarah, ditetapkan Muzayyinul Arifin (TK96) sebagai Ketua IATEK UNSRI cabang Riau periode 2022-2025.

Laporan Kegiatan dari Ketua Pelaksana oleh Prof. Edy Saputra, Ph.D.
Kata sambutan Ketua Umum IATEK UNSRI oleh Kms Muhammad Saleh
Pimpinan sidang Hendry Wahyudi (TK98), Rozdiah (TK86), dan Reza Pahlevi (TK10)
Muzayyinul Arifin (TK96) sebagai Ketua IATEK UNSRI Cabang Riau periode 2022-2025

      Setelah istirahat, dilakukan pelantikan Ketua Cabang oleh Ketua Umum IATEK UNSRI. Selanjutnya Ketua Cabang melakukan penyusun pengurus IATEK UNSRI cabang Riau. Musyawarah cabang ditutup dengan sesi keakraban dan dokumentasi dari angkatan 1986 hingga 2010. Diharapkan dengan musyawarah ini menjadi momentum untuk IATEK UNSRI meningkatkan kekeluargaan dan kebermanfaatan baik sesama alumni, jurusan dan mahasiswa.

Pelantikan Ketua Cabang Riau oleh Ketua Umum IATEK UNSRI
Sesi Keakraban alumni IATEK UNSRI cabang Riau
Angkatan 1986 dan 1989
Angkatan 1991, 1996, dan 1997
Angkatan 2000-2010

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW