Saturday, October 26, 2024
HomeRedaksiSalam Dari RedaksiWajah Baru Website IATEK UNSRI Yang Lebih Mobile Friendly

Wajah Baru Website IATEK UNSRI Yang Lebih Mobile Friendly

Website IATEK UNSRI kini hadir dengan wajah baru yang lebih mobile friendly. Hal ini dilandasi pemikiran bahwa saat ini sebagian besar kita lebih sering mengakses Internet dari perangkat mobile – baik itu berbasis Blackberry, IOS, Windows mobile, maupun Android– dibandingkan dengan mengakses intenet dari PC atau Laptop.

Tentunya suatu Website yang mobile friendy– dengan layout responsive yang otomatis menyesuaikan ukuran layar setiap gadget –  akan lebih nyaman dibaca dengan perangkat perangkat mobile tersebut.

Semenjak terlahir pada Februari 2011 (Tentang Website IATEK UNSRI ini), Penyempurnaan Website ini adalah yang kedua kali nya, setelah perombakan pertama pada Juni 2012 (Pembaharuan Website IATEK UNSRI) . Hal ini adalah wujud komitmen Tim Admin Website IATEK UNSRI untuk terus melakukan Continuous Improvemnet  agar dapat selalu menghadirkan yang terbaik untuk segenap keluarga besar almamater Teknik Kimia UNSRI.

Pada kesempatan ini kami kembali mengajak kepada semua Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI untuk  bersama sama mengisi Website ini, menyumbangkan tulisan serta sharing ilmu dan pengalaman , agar wadah informasi dan komunikasi ini menjadi semakin bermanfaat buat kita semua.

Kami juga mengharapkan masukan dan saran mengenai Website IATEK UNSRI ini, yang dapat disampaikan melalui Fitur Forum yang tersedia di situs ini.

Demikian informasi dari kami, Bravo Teknik Kimia UNSRI

Tim Admin Website IATEK UNSRI

Admin
Adminhttps://iatekunsri.com
Admin Website IATEK UNSRI. Website IATEK UNSRI ini berdiri pada 22 Februari 2011. Dibuat dengan tujuan sebagai media informasi, wadah interaksi, sharing ilmu, publikasi tulisan ilmiah, menampung Database Alumni Online, dan mempererat silaturahim antar seluruh komponen keluarga besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya

Anda Alumni, Dosen, Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI?

belum terdaftar di Website IATEK UNSRI?, yuk segera daftar, dan bergabung bersama lebih dari 1.400 (and still counting) member lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

before posting a comment, you must agree to the User Generated Content Policy Website IATEK UNSRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Login

Formulir

Output Formulir

Yang Masih Anget

Paling Banyak Dibaca

Recent Comments

adversitement
error: Alert: Mohon Maaf untuk perlindungan Hak Cipta Content, Anda Tidak Bisa Select untuk meng-copy content di web IATEK UNSRI ini!!
IATEK UNSRI

FREE
VIEW