Unsri
. Masa jabatan kepengurusan Imatek FT Unsri periode 2011-2012 akan segera berakhir. Oleh karena itupada tanggal 20 Desember 2011 nanti akan dilaksanakan Pemira (Pemilihan Raya) Mahasiswa Teknik Kimia. Ada tiga kandidat calon ketua imatek yang telah lulus verifikasi dan akan maju dalam pemira kali ini, yaitu Moch. Farid D (tk09), M. Aldy Riyando (tk09), dan M.Syukur (tk09).

                Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana para pemilih berasal dari mahasiswa minimal smester 3, Pemira tahun ini memperbolehkan mahasiswa dari seluruh angkatan teknik kimia yang masih terdaftar sebagai mahasiswa untuk memilih. Dwi Apriyansyah, salah satu anggota KPU Imatek FT Unsri menjelaskan bahwa pada pemira tahun ini, para pemilih merupakan mahasiswa teknik kimia unsri dari seluruh angkatan, termasuk angkatan 2011.

“tahun ini seluruh mahasiswa teknik kimia unsri memiliki hak suara, termasuk 2011. Semoga saja minat untuk manyalurkan suara pada pemira kali ini meningkat.” Pungkasnya.

                Sebelum pemira nanti, para kandidat calon ketua Imatek FT Unsri diberikan waktu 5 hari untuk berkampanye, 12-16 Desember 2011 dan debat calon kandidat pada 15 Desember 2011.(di/zai)

Profil Penulis
Kurniahadi
Author: Kurniahadi
Mengenai Penulis