Kartu Anggota IATEK

Dalam rangka melengkapi identitas anggota dan database Alumni, IATEK UNSRI bernecana akan menerbitkan Kartu Anggota.

Kartu anggota ini menggunakan uang elektronik, sehingga dapat juga digunakan untuk berbagai keperluan pembayaran non tunai. (seperti misalnya pembayaran Tol atau belanja di mini market/ supermarket).

Untuk saat ini IATEK bekerjasama dengan BNI (dengan produk uang elektonik nya tapcash). Tidak menutup kemungkinan nanti akan diperluas dengan Bank Bank lainnya.

Rencananya Kartu Anggota ini akan di launching bersamaan dengan acara Halal Bi Halal Alumni Teknik Kimia UNSRI di Palembang 13 Juli 2019 mendatang.

 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KARTU ANGGOTA IATEK?

Sebagai langkah awal, rencananya Kartu Anggota ini akan dicetak dan dibagikan pada para pendaftar Pertama acara HBH dan Musyawarah IATEK UNSRI Cabang Sumatera Selatan 13 Juli 2019.

nah, payo buruan daftar, jumlah terbatas lho..

jangan lupo lengkapi dengan foto kakanda/Ayunda yang paling cantik / belagak.

Untuk registrasi Kartu, sekaligus konfirmasi kehadiran di acara tersebut, silahkan isi form online sederhana pada link dibawah ini :

Konfirmasi HBH dan Kartu Anggota IATEK 

 

Untuk mengetahui alumni yang sudah daftar Kartu Anggota, sekaligus Konfirm Hadir  di Acara HBH & Muscab Sumsel, silahkan klik link dibawah ini :

List HBH dan Kartu Anggota IATEK

 

saran admin : "sebaiknya sebelum mengisi formulir ini, login terlebih dahulu di Web IATEK UNSRI, (jika belum terdaftar, register disini ), dengan demikian jika suatu saat ada perubahan, misalnyo nak ngupdate foto, anda dapat mengedit/ mengupdate data pada form tersebut"

 

Informasi lebih detail mengenai acara HBH dan Muscab Sumsel ini dapat dibaca disini 

 

Salam

PP IATEK UNSRI

 

 

Profil Penulis
Admin
Author: AdminWebsite: https://www.iatekunsri.com
Mengenai Penulis
Team yang mengelola dan mengotak atik web ini, untuk terus melayani kebutuhan informasi segenap komponen almamater Teknik Kimia UNSRI tercinta..