Sabtu, 26 September 2015, Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya dan Ikatan Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya (IATEK UNSRI) mengadakan acara musyawarah cabang Sumsel dan peresmian IATEK Training Center. Acara musyawarah dan peresmian ini berlangsung di Ruko IATEK UNSRI, Palembang.

Acara dimulai dengan pembukaan singkat dari Direktur Pengolahan PT Pertamina (Persero) yang juga Ketua dari Ikatan Alumni Teknik Kimia (IATEK), Ir. H. Chrisna Damayanto. Pada kesempatan tersebut, bapak Chrisna menyampaikan beberapa motivasi-motivasi singkat kepada para tamu undangan yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan berita acara dari Yedi Efriandi (1997) yang mana acara ini dihadiri oleh 38 orang alumni IATEK domisili Sumsel. Pengajuaan pembentukan IATEK Cabang Sumsel yang berpusat di Palembang dengan Pimpinan Sidang 1 Yedi Efriandi dan Pimpinan Sidang 2 Budi Santoso, sedangkan Sekertaris Jendral IATEK adalah Yunus Bahfen (1982).

Adapun isi dari berita acara tersebut adalah:

1. Penandatangan usulan pembentukan IATEK Cabang Sumsel

2. Penyetujuan Tatib, AD ART, dan lain-lain

3. Pemilihan Ketua IATEK Cabang Sumsel Periode 2015-2018 dengan pengusulan dari Jurusan Teknik Kimia, Ibu Susila Arita; Feri Yuliansyah, Rian Artha Prima (2010), Diandoro, Andes (1998), dan Mulkan Hambali

Adapun program kerja yang akan di laksanakan adalah:

1. Meningkatkan fungsi dari Ruko IATEK sebagai Training Center

2. Mempererat rasa memiliki antar alumni Teknik Kimia UNSRI

3. Menyelenggarakan Halal Bi Halal IATEK UNSRI di Palembang

(ra/arf/dt)

 

 

Profil Penulis
Rizki Agustina
Author: Rizki Agustina
Mengenai Penulis