Palembang, 20 November 2013, Setelah kurang lebih satu periode IMATEK FT UNSRI di bawah pimpinan Rian Artha Prima berjalan, maka dilakukanlah pemilihan bupati mahasiswa IMATEK FT UNSRI untuk periode 2013/2014. Terdapat 3 calon BupMa yang mendaftarkan diri untuk bersaing memperebutkan kursi nomor satu di IMATEK FT UNSRI tersebut. Mereka adalah Irvan Rizky (Nomor urut 1), Taufik Basri (Nomor urut 2), dan Dede Hadi Widianto (Nomor urut 3).

Kampanye pun dilakukan untuk mengenalkan diri mereka di kalangan mahasiswa teknik kimia UNSRI yang masih aktif. Setelah serangkaian kampanye, pada Sabtu (19 Oktober 2013) lalu, dilakukan debat calon BupMa di depan Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Akhirnya, pada Senin (28 Oktober 2013) dilakukan pemilihan terhadap 3 calon yang ada, dan terpilihlah Dede Hadi Widianto (Nomor urut 3) sebagai Bupati Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya periode 2013/2014 dengan 234 suara. Sementara Irvan Rizky (Nomor urut 1) memperoleh 87 suara dan Taufik Basri (Nomor urut 2) dengan 94 suara. Suara yang sah sebanyak 415 suara dan 14 suara tidak sah.

Semoga dengan terpilihnya saudara Dede, IMATEK FT UNSRI menjadi semakin baik lagi ke depannya dan dapat meneruskan kesuksesan dari IMATEK FT UNSRI periode sebelumnya. Terimakasih kepada seluruh pengurus IMATEK FT UNSRI periode 2012/2013 yang telah memberikan kontribusi maksimal sehingga salah satu hasilnya, Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya mendapatkan akreditasi A. (bil/gus/ron)


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 318 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru