Kick Off 50 Tahun Teknik Kimia UNSRISabtu, 29 Maret 2014 Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya mengadakan acara Kick Off Ceremony di Aula Fakultas Teknik Unsri Bukit. Acara ini merupakan pembukaan dari serangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh Jurusan Teknik Kimia Unsri, IATEK, dan IMATEK KM FT Unsri. Tahun ini merupakan tahun emas bagi Jurusan Teknik kimia. Ini dikarena pada tahun 2014 Jurusan Teknik Kimia telah berusia 50 tahun.

 

Pada kesempatan ini, dihadiri oleh Ibu Susila Arita (Ketua Jurusan Teknik Kimia), Ir. Chrisna Damayanto (Ketua IATEK), Prof. DR. Hj. Badia Perizade, MBA. (Rektor Universitas Sriwijaya), Dr. Ir. H. M. Taufik Toha D.E.A. (Dekan Fakultas Teknik),  General Manager dan staff jajaran dari PT Pusri, dosen, alumni, pengurus IMATEK KM FT Unsri dan mahasiswa Teknik Kimia.

Acara ini dimulai pada jam 09.00 dengan doa dari Bapak Dr. Ir. H. M. Hatta Dahlan M.Eng (Dosen Teknik Kimia). Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ibu Susila yang menyampaikan rangkaian kegiatan 50 tahun Emas Teknik Kimia. Dekan Fakultas Teknik dan Rektor Unsri juga menyampaikan kata sambutannya. Dalam kata sambutannya, Ibu Badia Perizade menyampaikan beberapa prestasi internasional yang telah dicapai oleh Unsri dan menharapkan Jurusan Teknik Kimia juga dapat menngukir prestasi yang lebih tinggi. Setelah memberikan kata sambutan, Ibu Badia bersama Ibu Susila Arita, Pak Taufik Toha, Pak Chrisna Damayanto, dan juga Dede (Ketua IMATEK KM FT Unsri) secara resmi membuka rangkaian kegiatan dalam rangka setengah abad Jurusan Teknik Kimia.

Dalam merayakan setengah abad teknik kimia, maka disusunlah rangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan ini merupakan kerjasama Jurusan Teknik Kimia, IATEK dan IMATEK KM FT Unsri. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya Chemical Engineering Day 6 (CHED VI), Forum Nasional Nano Teknologi, Sisest (Seminar Internasional), Chemical Engineering Expo, Ramadhan Runway dan Chemical Engineering Festival.

Diakhir acara, Pak Chrisna menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya, Pak Chrisna mengapresiasi kepada Jurusan Teknik Kimia dan mengharapkan jurusan ini dapat menjadi lebih baik kedepannya. Setelah kick off ceremony, dilanjutkan dengan kuliah umum dan pembekalan calon alumni dalam menghadapi dunia kerja yang disampaiakan langsung oleh Pak Chrisna Damayanto, Safri Dhaini (Psikolog), dan Dewi Anggraini S.Psi.,M.A (Ahli bidang psikologi dan pekerjaan)

FOTO FOTO ACARA

Kick Off 50 Tahun TK UNSRI 29 Maret 2014

/19
Author:
Views


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 88 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru