Unsri. Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya kembali menggelar sidang sarjana mahasiswa kampus Indralaya pada Rabu dan Kamis, 1-2 Februari 2012. Sidang sarjana yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh 44 mahasiswa angkatan 2006 dan 2007. Pada hari pertama, sidang diikuti sebanyak 23 mahasiswa, sedangkan pada hari kedua sebanyak 21 mahasiswa.

            Sidang yang dilaksanakan di ruang seminar jurusan Teknik Kimia kampus Palembang ini dimulai sejak pukul 9 pagi dan berakhir sekitar pukul 4 sore. Dalam sidang tersebut, sebanyak 18 dosen bertindak sebagai penguji, diantaranya Kepala jurusan Teknik Kimia Unsri  Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng. dan Sekretaris jurusan Teknik Kimia Unsri Tuti Indah Sari, ST. MT, beserta para dosen pembimbing tugas akhir dari masing-masing mahasiswa peserta sidang dan dosen penguji lainnya.

            Ketua jurusan Teknik Kimia Unsri Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng, dalam kata sambutannya sebelum hasil sidang diumumkan menyampaikan agar para mahasiswa dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan kedepan,

“saya berharap kepada para mahasiswa yang nantinya dinyatakan lulus agar dapat mempersiapkan diri menghadapi tantangan kedepan dan dunia baru yang akan kalian lewati. Sedangkan bagi mahasiswa yang keberhasilannya masih tertunda agar lebih giat dalam belajar supaya dapat lulus pada sidang selanjutnya.” tutur beliau.

            Dari 44 mahasiswa peserta sidang, 43 mahasiswa dinyatakan lulus dan ada satu mahasiswa dinyatakan tidak lulus. Sekretaris jurusan Teknik Kimia Unsri, Tuti Indah Sari, ST. MT menjelaskan bahwa nilai dari hasil sidang mahasiswa yang tidak lulus tersebut belum mencapai standar kelulusan sehingga mahasiswa tersebut dinyatakan belum berhasil dan harus mengulang pada sidang selanjutnya. Syarat kelulusan adalah nilai minimal C.  Pengumuman sidang dilakukan secara bersama pada hari kedua  sekitar pukul 5 sore.(di/zai)


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 92 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru