Unsri. Sebanyak 23 mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sriwijaya kampus Palembang mengikuti Sidang Sarjana pada Senin, 16 Januari 2012. Sidang sarjana yang dimulai sekitar pukul 9 pagi tersebut bertempat di ruang seminar jurusan T.Kimia Unsri Palembang.

Pada sidang kali ini, para peserta dibagi dalam 3 ruangan. Sebagai dosen penguji antara lain yaituIr. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng. , Tuti Indah Sari, ST. MT. , Ir. Hj. Farida Ali, DEA , Ir. Hj. Rosdiana Moeksin. , Elda Melwita, S.T.,M.T., Ph.D, Ir. Hj. Siti Miskah, Dr. HjTuty Emilia ST. MT.  ,Dr. Ir. Subriyer Nasir M.S, Dr. Ir.Hj. Susila Arita,DEA, dll.

 Ketua Jurusan T.Kimia Unsri, Ir. H. A. Rasyidi Fachry, M.Eng. dalam kata sambutannya mengucapkan selamat bagi para mahasiswa peserta sidang karena telah berhasil menyelesaikan studinya di Teknik Kimia Unsridan berpesan kepada para alumni baru tersebut agar bersiap menghadapi dunia kerja dan juga beliau mengingatkan bahwa masih banyak mahasiswa peserta sidang yang harus memperbaiki Tugas Akhir-nya. Disamping itu, Dr. Ir.Hj. Susila Arita,DEA, juga menyampaikan bahwa masih banyak mahasiswa yang masih ‘meng-copy paste’ atau meniru Tugas Akhir yang telah ada. Hal ini tentu merupakan hal yang negatif dan tidak boleh dicontoh olehmahasiswa lainnya di Jurusan Teknik Kimia FT Unsri.(di/zai)

 

 

Para dosen penguji sidang sarajan Teknik Kimia

 

Ir. Hj. Rosdiana Moeksin dan Tuti Indah Sari ST. MT.


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 93 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru