Berdasarkan Borang Akreditasi BAN-PT, salah satu item dalam penilaian Akreditasi Program Studi adalah adanya Formulir Umpan Balik Alumni.

Berikut Kutipan beberapa item dalam Borang Akreditasi tersebut :

Point 2.5  : Apakah Program Studi telah melakukan kajian tentang proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni dan pengguna lulusan mengenai harapan dan persepsi mereka? jika Ya, jelaskan isi umpan balik dan tindak lanjutnya..

Point 3.3.2 : Rata rata waktu tunggu lulusan untuk memperoleh pekerjaan yang pertama = .......... bulan (jelaskan bagaimana data ini diperoleh)

Point 3.3.3 : Persentase Lulusan yang bekerja pada bidang yang sesuai dengan keahliannya = ...... % (Jelaskan bagaimana data ini diperoleh)


Berdasarkan Point Point dalam penilaian akreditasi tersebut, dan setelah berkoordinasi dengan Ketua dan Sekertaris Jurusan, dibuatlah suatu Formulir Umpan Balik Alumni Online di Website IATEK UNSRI Pada Menu Formulir - Form Umpan Balik Alumni

Setelah Pengisian Formulir, akan muncul pesan notifikasi dan Data anda akan otomatis terkirim ke email Jurusan Teknik Kimia UNSRI (dan copy nya ke email anda)

Mari Kita isi Formulir Umpan Balik Alumni ini sebagai salah satu cara untuk membantu nilai Akreditasi Jurusan Teknik Kimia UNSRI..

 Catatan : Formulir ini mengadop juga beberapa Formulir Umpan Balik Alumni serupa dari beberapa Universitas Lain, seperti dalam Website Universitas Islam Indonesia (UII) 


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 106 guests and one member online

  • amrullah2004

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru