bkkmtkiAssalamualaikum wr wb

Dear kakak-kakak alumni teknik kimia yang saya banggakan

            Kegiatan demi kegiatan telah di lakukan oleh IMATEK KM FT UNSRI 2013-2014. Sebut saja Pelatihan Pengembangan Organisasi dan Kepemimpinan (PPOK), Chemical Engineering School Socialization (CHESS), pengisian materi untuk tiap bidang kajian CERC, dan Seminar dan Lomba PKM GT-AI. Alhamdulillah sejauh ini kegiatan berjalan dengan sukses berkat kerja keras dari semua panitia serta tidak lupa elemen lainnya yaitu Jurusan dan IATEK. Dalam waktu dekat IMATEK menatap rangkaian kegiatan yang cukup padat yaitu pada Bulan Maret akhir akan dilaksanakannya Pelatihan dan Pembekalan Calon Alumni, di bulan berikutnya, April 2014, telah menanti Chemical Engineering Day VI , lalu puncaknya yaitu  pada Bulan Mei akan dilaksanakan Forum Nasional Nanoteknologi. Pada kegiatan Forum Nasional Nanoteknologi (FORNANO) ini IMATEK akan menggaet dua instansi lain sebagai mitra kerja yaitu Teknik Kimia Politeknik Negeri Sriwijaya dan BKKMTKI. Kegiatan-kegiatan tersebut termasuk dalam kegiatan empowering yang memang direncanakan di helat di bulan yang berbeda-beda. Tetapi untuk kegiatan IMATEK lainnya dalam waktu dekat yaitu pengiriman delegasi untuk mengikut MUSYAWARAH NASIONAL BKKMTKI pada tanggal 9 Maret 2014 di Universitas Muslim Indonesia Makassar, Sulawasi Selatan.

            Kegiatan ini tidak kalah penting dengan kegiatan lainnya di IMATEK karena kegiatan ini adalah salah satu penyambung silahturahmi antara IMATEK dan BKKMTKI sebagai induk organsasai Teknik Kimia Indonesia. Pada Kegiatan MUNAS BKKMTKI ini akan diadakan pergantian Sekretaris Jenderal dan Pimpinan Pusat serta evaluasi kepengurusan BKKMKI selam satu tahun terakhir. Rencananya IMATEK akan Mengirimkan 8 delegasi sebagai perwakilan Teknik Kimia Unsri, terdiri dari Astriana Windarsih (PP P&K BKKMTKI 2011-2013), Yudi Mubrika (PD DANUS BKKMTKI 2012-2014) , Dini Fuadillah (PD 1 SEKOR BKKMKTI 2012-2014) , M Eko W (PD RISTEK BKKMTKI 2012-2014), Dede Hadi Widianto (BUPATI IMATEK 2013-2014) , Dimasqi Taufik (STAFF SEKOR BKKMTKI 2012-2014 & WAKADEP HUMAS IMATEK ), Bella Febrianti (STAFF HAL BKKMTKI  2012-2014), dan Prasetyo Primandaru (WAKADEP SAINSTEK IMATEK)

            Pada Kegiatan ini IMATEK tidak hanya mengirimkan delegasi sebagai perwakilan tetapi IMATEK juga membawa satu misi penting yang mungkin didambakan mahasiswa Teknik Kimia UNSRI sejak tahun 1997 yaitu mempromosikan UNSRI sebagai lokasi MUNAS BKKMTKI di 2 tahun mendatang. Hal ini tidaklah muluk untuk dicapai karena berdasarkan sejarah Universitas Sriwijaya adalah salah satu dari enam founding father dari organisasi induk BKKMTKI. Kita mempunyai alasan kuat untuk mengembalikan Unsri sebagai tuan rumah MUNAS BKKMTKI di tahun mendatang.

            Kegiatan ini akan dilaksanakan lebih kurang satu minggu lagi dari sekarang. Pengurus IMATEK dalam hal ini telah men-sounding kegiatan ini ke Jurusan Teknik Kimia serta dan tak dapat dipungkiri kegiatan pengiriman delegasi ini membutuhkan biaya yang lumayan besar, walau secara personal peserta-peserta yang akan mengikuti kegiatan ini telah mengeluarkan iuran (sharing) biaya . Harapannya, segala segmen dari Teknik Kimia Unsri baik itu Jurusan, Alumni, dan Mahasiswa dapat bahu membahu dan saling dukung demi perkembangan jurusan Teknik Kimia Unsri yang kita cintai. Mohon doa dan dukungan agar kegiatan ini akan dapat berjalan dengan lancar dan misi yang kita bawa dapat di gapai.

Wassalamualaikum wr wb

IMATEK JAYA!!!

Salam 50 Tahun Teknik Kimia


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 48 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru