Palembang (27/8/2016), IMATEK KM FT UNSRI bekerjasama dengan IATEK UNSRI melaksanakan kuliah umum dengan tema “Pulping Process in PT Tanjung Enim Lestari” yang dibawakan oleh A. Roni Alwis, teknik kimia angkatan 91. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung I Lantai II, Aula Fakultas Teknik Kampus Bukit Besar Universitas Sriwijaya. Kuliah umum ini dihadiri oleh Ketua JurusanTeknik Kimia, Dr. Ir. Hj. Susila Arita R, D.E.A., Sekretaris JurusanTeknik Kimia, Dr.Novia, S.T.,M.T., dan beberapa jajaran dosen. Jumlah mahasiswa yang menghadiri kuliah umum ini kurang lebih ada 100 orang mahasiswa. Dalam kesempatan ini juga,kuliah umum dihadiri oleh perwakilan dari IATEK, ada Sekretaris Jendral IATEK yaitu Kak Yunus Bahpen, Kak Antonius, dan Kak Faris.

 
Sebelum kuliah umum dimulai, selagi menunggu Kak Roni tiba di tempat, Kak Antonius dan Kak Faris menyempatkan untuk memberi masukan serta nasehat sedikit untuk adik-adik mahasiswa teknik kimia yang telah berada di tempat.

 


Kuliah umum berlangsung secara kondusif selama ±3 jam, termasuk sesi tanya jawab didalamnya. Dalam kuliah umum ini sendiri, diselipkan materi diluar dari tema kuliah umum, yaitu materi tentang 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke), budaya positif yang selalu diterapkan oleh orang Jepang dimanapun.


Acara kuliah umum diakhiri olehpenyerahan plakat JurusanTeknik Kimia oleh Ketua JurusanTeknik Kimia, dan penyerahan plakat IMATEK oleh Bupati IMATEK, Arifta Suryanugraha (TK’13).


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 109 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru