UNSRI, Indralaya (21/8) Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Hal itu dikarenakan tepat pada 17 Agustus 1945 telah diproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Dalam rangka menyemarakkan hari jadi ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70, Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (IMATEK KM FT UNSRI) mengadakan acara Pitulasan Klasik.

Dalam acara Pitulasan Klasik ini diadakan beberapa lomba sederhana khas tujuh belasan. Lomba khas tujuh belasan yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk, lomba kelereng, tarik tambang, dan juga lomba tebak lagu. Peserta lomba dalam rangka menyemarakkan hari jadi ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70 ini tidak lain adalah mahasiswa(i) Teknik Kimia itu sendiri. 

Meskipun pelaksanaan lomba tujuh belasan ini dilaksanakan H+4 setelah hari kemerdekaan, tepatnya pada Jumat 21 Agustus 2015, hal ini tidak mengurangi semangat dalam diri mahasiswa(i) Teknik Kimia Unsri untuk turut memeriahkan HUT RI ke-70.

Acara Pitulasan yang berlangsung di lapangan Jurusan Teknik Universitas Sriwijaya ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme di dalam diri mahasiswa(i) Teknik Kimia Universitas Sriwijaya. Diharapkan, dengan diadakannya acara Pitulasan Klasik ini dapat meberikan manfaat dalam memahami rasa patriotisme dan nasionalisme di diri mahasiswa(i) Teknik Kimia Universitas Sriwijaya. [ra/arf/dt]


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 39 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru