Ikatan Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya (IATEK UNSRI) yang didukung oleh Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya sukses mengadakan acara Halal Bihalal Alumni Teknik Kimia UNSRI, acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang pada hari sabtu tanggal 9 Juli 2016 dan dihadiri oleh 264 peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua IATEK UNSRI Kak Chrisna Damayanto,  Dekan Fakultas Teknik Bapak Prof. Dr. Ir. Subriyer Nasir, MS dan Ketua Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya, Ibu Dr. Ir. Hj. Susila Arita R., DEA beserta jajaran dosen Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya. Tampak juga Bupati Kabupaten Muara Enim, Bapak Muzakir Sa’i Sohar yang juga merupakan anggota IATEK UNSRI.

Acara Halal Bihalal kali ini dimulai dengan kata sambutan dari ketua IATEK cabang Palembang yang juga merupakan ketua panitia pada acara tersebut, Kak Hasanal Kemal,  lalu dilanjutkan oleh kata sambutan dari Ketua IATEK pusat, Kak Chrisna Damayanto, dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan tekadnya untuk terus menyatukan para alumni baru dalam IATEK.

Beliau juga menjelaskan bahwa ia akan membantu para alumni baru untuk bersaing dalam bursa kerja yang kian kompetitif, salah satu upaya yang telah dilakukan adalah dengan menyediakan fasilitas berupa training center di kawasan poligon yang telah diresmikan pada tahun 2015 lalu. Di tempat itu alumni baru akan diberi bekal untuk dapat berkompetisi dengan bimbingan dari tenaga ahli.

Setelah itu, acara diisi dengan video berupa rekam jejak perjalanan IATEK dalam memberikan kontribusi terhadap almamaternya yaitu Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya. Dalam video tersebut disematkan dokumentasi dari acara yang telah diselenggarakan IATEK UNSRI, antara lain adalah sumbangan dari para alumni untuk membuat Gedung Graha Patra Kemika dan juga Reuni Akbar 50 tahun Teknik Kimia UNSRI pada 2014 lalu.

Dalam acara tersebut juga terdapat berupa rangkaian acara lain, yaitu pemberian penghargaan kepada dosen yang akan memasuki masa purnabakti, yaitu Ibu Dr.Ir.Hj. Tri Kurnia Dewi, MSc, Bapak Ir. Faisol Asip, dan Bapak Ir. H.A.Rasyidi Fachry, M.Eng. Dalam hal ini para dosen diminta memberikan kesan dan pesannya terhadap Jurusan, para alumni, dan para mahasiswa, dan dosen-dosen tersebut juga dihadiahi plakat penghargaan sebagai rasa terima kasih atas pengabdiannya bagi Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama per angkata serta santap siang dan kemudian diakhiri dengan sesi hiburan.

 

FOTO FOTO 

Halal Bihalal 9 Juli 2016

/118
Author:
Views

Halal Bihalal Alumni Teknik Kimia UNSRI 9 Juli 2016, Hotel Aryaduta Palembang

Foto by Jhonly Tamunu 82,Yunus Bahfen 82, R.A Rahim 86, Zul 88, Kms M Saleh 91,Fajrul 99 dll

 

 


0
0
0
s2smodern

You don`t have permission to comment here!
  • Slider 1
    Alumni / Dosen /
    Mahasiswa
  • Slider 2
    Belum bergabung?
    kilk disini untuk daftar
  • Slider 3
    udah jadi member?
    Update Data Yuk..

Siapo Yang Online?

We have 24 guests and no members online

Artikel Baru

Jadi Member Yuk

Alumni, Dosen dan Mahasiswa Teknik Kimia UNSRI, Mari Bergabung dengan Web iatekunsri :

DAFTAR

Setelah join anda dapat posting artikel, tulis komentar, diskusi di forum , akses data alumni dll

Jejaring Sosial IATEK

Website IATEK UNSRI ada di Jejaring Sosial, ikuti kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru